Jumat, 23 Desember 2011

TEMPAT TERINDAH UNGU

.:: UCPS ::.October 20, 2006

Pasha ‘Ungu’ Catut Nama Orang Lain

Vokalis Ungu, Pasha ternyata menyatut nama orang lain. Pasha yang sekarang menjadi pentolan Ungu, sebenarnya bernama Sigit Purnomo Syamsudin Said, asal Palu. Dan nama Pasha yang sekarang ia pakai adalah nama mantan drummer pertama Ungu. Berita ini digulirkan oleh vokalis Kupu-Kupu, Rudy Prima beberapa waktu lalu, yang mana Pasha asli sekarang jadi drummer Kupu-Kupu.
Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut di Front Row, Selasa (17/10), Pasha Ungu, tidak mengelak dan mengakuinya. "Memang betul," akunya singkat. Dituturkannya waktu itu saat masuk rekaman pihak label meminta dirinya untuk mengganti nama dengan pertimbangan nama Sigit sepertinya terdengar kurang pas dengan Ungu.
"Kedua nama Sigit sudah ada, yaitu Sigit-nya Base Jam yang juga menjadi pentolan, dan saat cari-cari nama, teman ada yang ingat kalau mantan drummer Ungu yang pertama bernama Pasha. Nah, dipakailah nama itu," beber bapak dua anak ini.
Lebih lanjut dikatakan, karena sudah familiar dengan nama pop-nya itu, ia jadi merasa asing saat orang panggil nama aslinya, Sigit. "Sampai sekarang kalau ketemu dia, ya, ketawa-tawa saja, tapi sekarang lama belum ketemu lagi," ujar Pasha.
Menurut suami Okky Agustina Sofyan serta ayah dari Kisya Alfaro Putra Sigit (2) dan Shakinah Adeliaputri Napasha (4 bln), nama yang disandang sekarang, dianggap sama sekali tidak ada hubungannya dengan hoki. "Saya tidak percaya itu," tegasnya. "Semua yang mengatur yang di atas, andaikan nama itu bawa hoki seharusnya album pertama juga meledak. Ini tidak," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar