Jumat, 23 Desember 2011

TEMPAT TERINDAH UNGU

.:: UCPS ::.

Besok Malam, Ungu di Lapangan Sudirman

GRUP band Ungu yang masuk jajaran band papan atas Indonesia, dan namanya terus meroket dipastikan tampil menghibur warga Balikpapan, Minggu (26/11) malam besok mulai pukul 19.00 Wita di Stadion Sudirman.
Penampilan grup band yang dimotori Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) itu tak lain dalam rangkaian tur keliling Indonesia mereka yang disponsori Gudang Garam.
“Sebelum tampil di Balikpapan, mereka tampil lebih dulu di Tanah Grogot, Pasir besok (hari ini),” ujar Operational Zoom Production Yunita kepada Kaltim Post kemarin. Zoom Production sendiri adalah Event Organizer (EO) konser Ungu yang bertajuk Popcoholic with Ungu Concert tersebut.
Saat tampil, Ungu akan membawakan 12 lagu andalan mereka baik dari album lama mereka hingga album religius Surgamu yang saat ini ramai diputar di berbagai stasiun radio maupun media elektronik. “Kemungkinan 12 lagu. Tapi lihat keadaan nanti. Kalau memungkinkan, bisa saja lebih dari itu,” jelas Yunita.
Untuk menyaksikan penampilan Ungu, pihak penyelanggara telah menyediakan kurang lebih 10 ribu tiket seharga Rp 10 ribu. “Murah memang. Apalagi mereka yang beli tiket dapat hadiah sebungkus rokok. Makanya, buruan beli di tempat-tempat yang telah kami sediakan seperti Toko Kaset Micky, SBI, Toko Kaset Budi, Distro Little Beat, Matahari Department Store,” tambahnya.
Sementara itu, Kapolresta Balikpapan AKBP Drs Gde Sugianyar mengatakan, pihaknya telah memberikan izin konser Ungu. Bahkan, untuk pengamanan, pihak Polresta Balikpapan bakal menurunkan 200 personel demi memperlancar jalannya konser.
“Kami sudah keluarkan izin dan untuk pengamanan akan kami bantu. Untuk personel yang akan turun mengamankan jalannya konser berkisar antara 200 orang. Ini demi menjaga kondusifnya Balikpapan,” kata Gde, kemarin.
Selain itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang berniat menjadi calo tiket konser Ungu ini untuk mengurungkan niatnya. “Sebab, kami pastikan akan melakukan penertiban. Kalau nekat, rasakan sendiri akibatnya,”

0 komentar:

Posting Komentar