Senin, 30 Januari 2012

Ungu Rancang Album Baru dan Konser Tunggal di 2012

.:: UCPS ::.
Tidak puas dengan pencapaian di tahun 2011, Ungu menyiapkan beberapa amunisi untuk menyambut tahun 2012. Album baru dan rencana konser tunggal menjadi target utama Pasha bagi dan kawan-kawan di tahun depan.

"Di tahun 2011 ini kita banyak kekurangan semoga bisa diperbaiki di 2012. Album baru adalah target yang ingin dilakukan di 2012, ada juga konser tunggal di indonesia. Masih dalam tahap perancangan, belum final. Yang pasti adalah album baru dan proyek lainnya," ujar frontman Ungu,

Secara keseluruhan, Pasha menganggap dari tahun ke tahun Ungu selalu mengalami peningkatan performa. Pasha berharap tahun 2012 grafik peningkatan akan terus terjadi.

Disinggung tentang job tahun baru, seraya bercanda, Pasha menyebutkan ada peningkatan honor yang besar. "Tahun baru akan ambil. Harusnya 10 kali lebih besar karena kita sudah bertahun-tahun," ucap Pasha sambil tertawa.
"Alhamdullilah kita ambil. Keluarga udah diliburkan duluan biar ga komplain. Gua rasa keluarga kita udah ngerti ya, soalnya malam tahun baru kan malam kucuran dana, jadi mereka ga komplain. Ya mungkin tanggal 1 baru kita bareng," ujar Enda sang gitaris menambahkan

0 komentar:

Posting Komentar