Selasa, 24 Januari 2012

Pasha Ungu Yakin Girlband Asuhannya Diterima Masyarakat

.:: UCPS ::.
Girlband dan Boyband kini menjamur di Tanah Air. Untuk itu Pasha "Ungu" tidak mau ketinggalan membentuk girlband beranggotakan tujuh wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat Miss Celebrity. Ditemui baru-baru ini di Bogor, Jawa Barat, vokalis grup musik Ungu Pasha tengah sibuk menjadi mentor ketujuh cewek cantik tersebut saat rekaman album mereka.

Ketujuh wanita cantik itu adalah Luthya, Silvia, Mitha, Mutia, Fiona, Shirena, dan Yola. Di sana, Pasha mengarahkan ketujuhnya dalam bernyanyi. Salah seorang dari mereka Fiona selalu bermasalah yakni suaranya yang kaku lantaran tegang, sehingga untuk take vocal harus diulang-ulang. Mengenai hal ini, Pasha memakluminya. "Itu penyakit penyanyi, tak hanya baru, penyanyi lama kayak saya juga bisa ngeblank," kata Pasha di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (17/1).

Sementara Pasha juga memuji mereka di antaranya dari segi vokal masing-masing yang sudah memiliki karakter yang unik. "Karakter vokal masing-masing berbeda, ada yang serak-serak basah seksi, ada juga yang lembut dan itu bagus," tambah Pasha.

Lebih jauh soal album yang sedang dibuat yakni bertajuk Cerita Cinta Miscel, di dalamnya bakal memuat 10 lagu. Seluruh lagu di album tersebut bertema cinta mulai dari indahnya jatuh cinta hingga sakitnya patah hati. Album ini nantinya dirilis pada Februari mendatang. "Take vocal tinggal dua hari lagi, akhir bulan sudah harus diedarkan, nanti Februari peluncurannya," terang Pasha.

Ia yakin girlband asuhannya bisa menyaingi girlband lain yang sudah lebih dulu populer seperti Cherrybelle dan 7Icon. Hal ini lantaran girlband bentukan Pasha berbeda. "Saya berani jamin albumnya bakal berbeda dari girlband lain," tutup Pasha.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

panjrang banget namanyaa... sukses ya

Posting Komentar